by

Mobil Toyota Kijang Tua Bakal Touring Hingga Timor Leste

Mobil Toyota Kijang Tua Bakal Touring Hingga Timor Leste

Bulatin.com – PT Toyota Astra Motor kembali memfasilitasi aktivitas touring lintas negara, Indonesia-Timor Leste yang diadakan tiga komunitas pemakai Toyota.

Mengusung topik Beyond Beautiful Indonesia, anggota komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community Velozity serta Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), juga akan meniti jarak 6. 800 kilometer, melewati enam pulau serta menyeberangi selat.

“Selain jadi arena untuk menunjukkan kemampuan mobil-mobil Toyota dalam meniti jarak yang cukup jauh dengan medan jalan yang bermacam, kesibukan ini akan mengeksplorasi tujuan wisata menarik, hingga dapat jadi info yang positif untuk orang-orang, ” kata Presiden Direktur TAM, Yoshihiro Nakata, di Jakarta, Kamis 29 Maret 2018.

Perjalanan diawali pada 29 Maret di Jakarta serta kembali pada Ibu Kota pada akhir April 2018. Tim diprediksikan juga akan tiba di Timor Leste pada 10 April 2018 ;

Memakai satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) serta All New Kijang Innova (generasi ke enam Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015), serta All New Sienta (2016), rombongan melewati sebagian kota besar serta kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, sampai ke negara tetangga Timor Leste.

Tidak hanya berkunjung di sebagian tujuan wisata sebagai kebanggaan Indonesia, sepanjang perjalanan rombongan akan lakukan sebagian kesibukan lingkungan serta sosial.

Rombongan akan bersihkan sampah di pantai-pantai sebagai tujuan wisata, pemeliharaan terumbu karang, kesibukan pendidikan cinta lingkungan untuk siswa, dan donasi buku serta seragam sekolah.

“Kami berharap, perjalanan ini bisa memberi manfaat dalam menumbuhkan kesadaran juga akan cinta lingkungan, searah dengan prinsip Toyota untuk selalu perduli pada bebrapa usaha pelestarian lingkungan, ” tutur Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.