by

Mobil Yang Memiliki Muka Dua Menjadi Sorotan Dunia

Mobil Yang Memiliki Muka Dua Menjadi Sorotan Dunia

Bulatin.com – Baru-baru ini terdapat mobil modifikasi yang sangat unik. Yaitu mobil yang memiliki muka dua yang berasal dari Bandung, yang sempat menghebohkan umum di Tanah Air, rupanya juga jadi bahan kabar berita menarik beberapa media asing. Karuan saja, mobil itu mempunyai dua mesin serta dua STNK yang dapat digerakkan maju serta mundur. Sopir cukup pilih, ingin naik dari satu bagian atau bagian yang lain.

Dalam laporan The Sun, sedan aneh itu dimaksud berkepala dua yang dipunyai seseorang mekanik berumur 71 tahun, bernama Roni Gunawan. Tidak hanya dua mesin, sedan berkelir oranye itu juga mempunyai dua setir, dua pedal, serta satu tangki bahan bakar.

Laporan beda datang dari Metro. co. uk. Dalam kabarnya, Roni Gunawan dijelaskan memanglah mengimpikan mempunyai mobil itu. Awalannya, Roni mempunyai dua mobil dari model yang sama, tetapi dipotong untuk di ambil sisi depannya saja. Disamping itu, kursi di baris ke dua dilengserkan dengan kata lain tidak digunakan.

Tetapi, karna alasan tidak sesuai sama ketentuan, polisi terakhir menilang mobil yang miliki dua STNK itu serta tidak disarankan melintas di jalanan. Channel News Asia memberikan laporan, mobil bermuka dua itu sudah menabrak sebagian aturan jalan raya yang berlaku di Indonesia, hingga dilarang dipakai.