by

Model Echa Frauen Bikin Heboh Soal Foto Syur Mirip Dirinya Beredar di Twitter

Model Echa Frauen mendadak jadi bahan perbincangan hangat warganet. Hal ini karena ada sebuah akun Twitter yang mengunggah foto syur mirip Echa tengah berhubungan intim.

Gara-gara hal ini, akun Instrgam milik Echa langsung diserbu netizen. Mereka bertanya-tanya kepada sang model, apakah benar foto syur yang viral di Twitter itu adalah dirinya.

Akhirnya, Echa Frauen menjawab rasa penasaran netizen di Insta Stories miliknya.

Echa mengaku sebelumnya juga pernah dikirimi foto tak senonoh yang disangka mirip dirinya.

Ada banyak banget sebelumnya juga yang dm buat foto yang beredar di bilang itu foto echa. Kalo mamah echa atau suami lihat mereka gak peduli,” ujar Echa Frauen di Instagram Stories.

Lebih lanjut, Echa juga membantah bahwa foto yang diduga mirip dirinya tengah melakukan hubungan seks. Ia menjelaskan beberapa perbedaan antara model foto itu dengan dirinya.

Itu bukan echa. Dari size payudara aja beda banget wkwkwk. Dan yang kenal echa banget pasti tahu yang paling kelihatan seumur hidup echa gak pernah punya kuku sepanjang itu,” ujar Echa.

Karena kadang suka kebiasaan gak sengaja dari kecil gigitin kuku. Kalo kalian liat pernah panjang pun Karna kuku palsu yang extension,” tambahnya.

Kemudian, Echa berasumsi bahwa foto-foto itu disebar oleh orang-orang yang tidak suka pada dirinya dan berusaha untuk menjatuhkan nama baiknya.

Ada ada aja kalo orang mau ngejatuhin tuh,” pungkas Echa.

Seperti yang diketahui, Echa mulai dikenal usai mengisi foto majalah dewasa. Ia juga menekuni dunia akting dan nge-DJ.

Saat ini, Echa Frauen memilih untuk fokus berumah tangga karena baru saja menikah dengan pria asal Aceh, Ade. Dari beberapa foto di Instagram miliknya, Echa terlihat sedang berbadan dua.