by

Moise Kean Dinilai Lebih Kuat Ketimbang Balotelli

Moise Kean Dinilai Lebih Kuat Ketimbang Balotelli

Bulatin.com – Juventus menganggap Moise Kean tambah lebih hebat dari Mario Balotelli. Hal tersebut dikatakan sendiri oleh kapten klub Liga Italia mereka, Giorgio Chiellini.

Giorgio Chiellini yang disebut kapten Juventus bangga lihat Moise Kean dapat membuat namanya sendiri populer. Entahlah apa dosa Mario Balotelli pada Chiellini, tetapi sang kapten memandang Kean tambah lebih hebat dibanding Super Mario.

Kean sendiri mengambil perhatian dalam pertandingan kemenangan lawan Empoli. Tindakan sang pemain muda dipuji habis-habisan oleh Chiellini melalui Tribalfootball.

“Kean itu dapat menyerang ke semua arah yang ia ingin serta selalu maju lewat cara yang mengagumkan,” puji Chiellini dengan terpesona.

Di kesempatan yang sama Chiellini pula memberikan pujian pada keunggulan fisik Kean bila dibanding Super Mario. Dari sisi kemampuan, Kean pula dia nilai mempunyai keserupaan dengan figur Trezequet.

“Kean pula dengan fisik lebih hebat dibanding Mario Balotelli. Golnya lawan Empoli serupa dengan sehebat gaya David Trezeguet. Mario mungkin seringkali lihat bola, tetapi Kean lebih jago nendang bola jarak jauh. Ia pula seringkali menyerang.”

“Dia perlu melanjutkan apa yang telah dia kerjakan musim ini saja. Kerja lebih keras lagi serta selalu berlatih agar siap waktu dibutuhkan. Cuma ada dikit pelatih yang dapat menolong perubahannya sebagus Massimiliano Allegri.”

Juve sendiri serta Kean tengah siap-siap untuk melawan tim Cagliari di Serie A. Ke-2 team akan bertanding di hari Rabu, 3 April pada jam 02.00 Wib. Ke-2 team berlaga di Stadion Sardegna Ajang serta tim Cristiano Ronaldo cs lebih diunggulkan untuk menang mutlak.