by

Motor Custom Bikinan Indonesia Menjadi Pusat Perhatian Publik Eropa

Motor Custom Bikinan Indonesia Menjadi Pusat Perhatian Publik Eropa

Bulatin.com – Suryanation Motorland sudah menjelma jadi satu diantara gelaran kontes modifikasi motor kustom paling bergengsi di Indonesia. Tidak puas dengan apa yang dibuat, Suryanation Motorland selalu berbenah diri supaya penyelenggaraannya makin apik.

Satu diantara usaha untuk menaikkan pikiran dalam penyelenggaraan event kontes modifikasi terutama motor kustom sekalian beberapa peserta, mereka mengajak pemenang pertandingan studi banding ke negara beda.

Seperti yang tengah mereka kerjakan sekarang ini yaitu mengajak semua pemenang Suryanation Motorland 2017 menghadiri Motor Bike Expo ke-10 di Veronafiere, Verona, Italia. Menariknya, mereka memboyong tiga motor kustom untuk diadu dengan builder-builder top dunia.

” Perjalanan kesempatan ini juga akan dipakai jadi arena evaluasi bukan sekedar untuk beberapa pemenang namun juga untuk tim Suryanation Motorland untuk lihat satu acara motor show berkelas dunia, ” jelas Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo dalam info resminya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga motor kustom yang tampak di satu diantara pameran sepeda motor paling besar di Eropa, yaitu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 punya Lufti Ardika, Iconic bike Suryanation Motorland hasil kerjasama M. Yusuf Adib dengan Kaichiroh Kurosu serta Lulut Wahyudi dan Harley Davidson Softail Evolution full stainless steel punya Andika Pratama yang tidak beda pentolan tempat tinggal modifikasi Kromworks asal Jakarta.