by

Motor Custom Garapan Anak Indonesia Tampil Di Pameran Eropa

Motor Custom Garapan Anak Indonesia Tampil Di Pameran Eropa

Bulatin.com – Motor kustom garapan builder Indonesia di pastikan tampak di Motor Bike Expo 2018 di Verona, Italia. Sudah pasti ini membanggakan lantaran Motor Bike Expo adalah satu diantara pameran sepeda motor paling besar di Eropa yang dibarengi brand-brand terkenal.

Menariknya, tidak hanya dua motor yaitu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 serta Iconic Bike Suryanation Motorland 2017, ada satu motor lagi yang dibawa ke Negeri Pizza. Motor itu yaitu Harley Davidson Softail Evolution yang dibuat dengan bahan full stainless steel.

Motor kustom ini adalah punya Andika Pratama yang tidak beda pentolan tempat tinggal modifikasi Kromworks asal Jakarta. Untuk di ketahui, motor berjuluk ” The Stone ” ini adalah Best Kustom Bike Show Kustomfest 2017.

Motor berlabur krom ini di buat full custom berbahan stainless steel yang dipandang mempunyai tingkat kerumitan begitu tinggi dalam sistem pelaksanaannya.

” Hadirnya motor-motor ini akan jadi pengalaman bernilai karna ini yaitu pertandingan level internasional hingga juga akan ada satu pembelajaran yang dapat diperoleh dalam membuat satu motor, ” jelas Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo dalam info resminya.

Seperti diberitakan sebelumnya, The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 adalah punya Lutfi Ardika. Sebelumnya di kirim ke Italia, motor ini sudah alami penyempurnaan hingga buat penampilannya semakin menarik.

Sementara Iconic Bike Suryanation Motorland yang memakai W Engine hasil racikan M Yusuf Adib serta dikerjakan dengan Lulut Wahyudi serta Kaichiroh Kurosu juga siap untuk tampak.

Sebatas info, sepanjang di Italia, semua rombongan juga akan berkunjung ke pabrikan motor legendaris dari Italia, yakni Ducati di kota Bologna serta Moto Guzzi di kota Mandello Del Lario.

Bertandang ke Italia akan jadi peluang bernilai untuk beberapa pemenang untuk berkunjung ke builder asal Italia diantaranya Mermaid Garage, Gallery Motorcycle serta South Garage yang ada di kota Milan.