by

Mourinho Terlihat Selalu Memegang Telpon Seluler Sejak Didepak MU

Mourinho Terlihat Selalu Memegang Telpon Seluler Sejak Didepak MU

Bulatin.com – Jose Mourinho pegang telpon seluler selalu semenjak dikeluarkan Manchester United sampai sekarang ini. Eks manajer klub Liga Inggris itu siaga penuh untuk penawaran masuk.

Jose Mourinho sekarang ini telah siap untuk kembali jadi pelatih, akan tetapi dia masih tetap menantik team yang berani meneleponnya langsung. Sudah sempat dijagokan akan latih Real Madrid, bekas pelatih Manchester United itu justru dibikin malu sebab ditaklukkan Zinedine Zidane.

Tidak ingin patah semangat, pelatih berumur 56 tahun itu selalu menggenggam ponselnya dimanapun dia pergi. Hal tersebut dia kerjakan semenjak ditendang dari kursi panas kepelatihan Setan Merah di bulan Desember yang lalu. The Sun pula mengerti rutinitas itu serta selalu memphoto sang manajer dalam beberapa peluang.

Ingin mengawasi market masih tinggi, Mourinho mengakui sudah menampik tiga penawaran sekaligus juga dari tim-tim kecil. Dia ingin bisa klub besar untuk sambut musim 2019/20 dengan keinginan besar.

Sama dengan orang lain yang tidak sabaran menunggu penawaran kerja, The Special One pula tidak ingin jauh-jauh dari smartphone pribadinya. Tangannya seperti terekat kuat pada telpon seluler itu dalam tiap-tiap peluang.

Mou tampak selalu menggenggam erat telpon seluler dijalanan sampai waktu melihat pertandingan sepakbola. Dia sigap mengusung ponselnya waktu ada panggilan masuk. Sesudah ditinggal Madrid, Mou dijagokan selekasnya latih PSG.

“Saya tidak dapat memikirkan diri saya menjadi pelatih di Ligue 1. Saya ialah orang yang telah kerja di empat negara berlainan,” katanya melalui Canal+.

“Saya senang pelajari kultur baru serta negara baru. Kerja di pertandingan yang baru tentu sengit,” sambungnya lagi serta langsung diam waktu di tanya apa ingin jadi pelatih klub Prancis Lille.

Walau telah lama, akan tetapi Mou belum juga terlepas dari nama besar United. Dia tidak berupaya meredam diri dari memberi komentar mengenai bekas klub serta bekas pemainnya di sejumlah peluang.