by

MU Cari Gelandang Baru Sasar Pemain Real Madrid Ini

Sebuah gosip baru beredar mengenai perburuan gelandang baru Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk gelandang Real Madrid, Federico Valverde.

Manchester United memang ramai diberitakan berburu gelandang baru. Ini disebabkan MU berpotensi mengalami krisis gelandang setelah kontrak Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Nemanja Matic akan habis di musim panas nanti.

Saat ini ada banyak nama yang dikaitkan dengan Setan Merah. Mulai dari gelandang muda berbakat hingga gelandang kelas dunia disebut-sebut jadi target transfer Setan Merah.

Dilansir El Nacional, Manchester United mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Nama Federico Valverde dilaporkan jadi incaran Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Manchester United menaruh hati terhadap Valverde. Karena sang gelandang dinilai memiliki karakteristik yang mirip dengan Paul Pogba.

MU memang memprioritaskan pengganti Pogba. Pasalnya sang gelandang punya peran yang vital di lini tengah MU.

Valverde sendiri dinilai punya gaya bermain yang mirip dengan Pogba. Selain itu performanya relatif stabil, sehingga MU tertarik merekrutnya.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tidak sekedar wacana untuk merekrut Valverde. Mereka sudah mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

MU baru-baru ini mengontak manajemen Real Madrid. Mereka menawarkan tawaran perdana mereka untuk sang gelandang.

Tidak tanggung-tanggung, MU mengajukan tawaran sebesar 60 juta Euro untuk sang gelandang. Mereka berharap tawaran itu sanggup membuat pemain Timnas Uruguay itu pindah ke Old Trafford.

Namun upaya perdana MU untuk merekrut Valverde tidak berjalan mulus. Tawaran mereka ditolak oleh manajemen Real Madrid.

Di mata El Real, Valverde adalah pemain yang krusial. Jadi mereka ogah menjualnya.