by

MU dan Juventus Kalah Dari Manchester City Dalam Perburuan Penyerang Fiorentina Ini

Klub kaya raya Premier League, Manchester City, dikabarkan mengungguli Juventus dan Manchester United dalam perburuan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Pemain asal Serbia itu tampil makin gacor dari hari ke hari bersama Fiorentina. Sekarang ini ia sudah masuk jajaran bomber papan atas Serie A.

Maka tak heran jika Vlahovic kemudian diincar oleh sejumlah klub. Di antaranya Manchester United, Arsenal, Newcastle, Manchester City, dan Tottenham.

Vlahovic juga tentu saja diminati klub Italia. Sebelumnya ada kabar bahwa Juventus dan AC Milan tertarik kepada pemain 21 tahun tersebut.

Sekarang ini kontrak Dusan Vlahovic di Fiorentina masih berlaku sampai tahun 2023. Akan tetapi Vlahovic disebut bisa cabut pada musim panas 2022 nanti.

Pasalnya Vlahovic sudah menolak memperpanjang kontraknya di Fiorentina. La Viola sebenarnya sudah berusaha membujuknya meneken kontrak baru namun gagal.

Fiorentina akhirnya disebut siap melepasnya pada musim panas 2022 nanti ketimbang harus kehilangan servisnya secara gratis. Kabarnya La Viola membandrol Vlahovic dengan harga sekitar 85 juta pounds.

Bandrol yang sangat mahal itu tentu membuat sejumlah klub berpikir dua kali untuk merekrutnya. Namun tidak demikian dengan klub kaya baru Premier League, Newcastle. Mereka disebut jadi tim terbaru yang ikut memburu servis Dusan Vlahovic.

Akan tetapi, Newcastle disebut tak punya peluang sebesar Manchester City. Bahkan Citizen diklaim sebagai tim terdepan dalam perburuan Vlahovic sekarang ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh La Repubblica. Pasalnya City memang serius ingin mendatangkan Vlahovic.

Josep Guardiola disebut menilainya sebagai pengganti yang pas bagi Sergio Aguero. City sendiri tak akan kesulitan memboyong Vlahovic dan menggajinya dengan besar karena mereka termasuk klub kaya raya.

Musim ini, Dusan Vlahovic telah berkontribusi dalam 19 gol bagi Fiorentina dalam jumlah laga yang sama pada musim ini. Sementara di sepanjang tahun 2021 ini, ia telah mencetak 34 gol dari 44 laga di semua ajang kompetisi.