by

MU dan Real Madrid Harus Bayar Segini Kalau Mau Dayot Upamecano

Klub Bundesliga, RB Leipzig baru-baru ini mengontak Manchester United dan Real Madrid terkait transfer Dayot Upamecano. Kubu Die Roten Bulen diberitakan sudah menginformasikan berapa nominal yang harus mereka bayarkan untuk transfer sang bek.

Sosok Upamecano merupakan salah satu pemain kunci di skuat RB Leipzig dalam tiga musim terakhir. Meski usianya masih muda, namun Upamecano sudah menjadi palang pintu yang kokoh untuk Die Roten Bulen.

Bakat besar pemain Timnas Prancis U-21 itu menarik perhatian Manchester United dan RB Leipzig. Dua raksasa Eropa itu ingin menjadikan Upamecano menjadi bagian dari lini pertahanan mereka.

France Football mengklaim bahwa RB Leipzig sudah siap berpisah dengan Upamecano. Mereka juga sudah menentukan berapa mahar transfer sang bek di musim panas nanti.

Pihak RB Leipzig tidak punya pilihan lain selain menjual Upamecano di musim panas nanti.

Kontrak sang bek akan habis di tahun 2021. Namun sejauh ini ia menunjukkan keengganan untuk melanjutkan karir di Red Bull Arena.

Daripada kehilangannya secara gratisan di tahun depan, RB Leipzig lebih memilih menjual sang bek di musim panas ini.

Meski kontraknya akan segera berakhir, namun RB Leipzig ogah menurunkan mahar transfer Upamecano.

Ia menganggap sang bek adalah salah satu prospek terbaik di tanah Eropa. Mereka meyakini sang bek bisa menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

Untuk itu mereka mewajibkan MU dan Barcelona membayar sebesar 60 juta Euro yang merupakan klausul rilisnya di RB Leipzig.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Upamecano sudah memiliki prioritas kemana ia akan berlabuh.

Ia diberitakan sangat tertarik untuk memperkuat Real Madrid musim depan.