by

MU Datangkan Nicolas De La Cruz dari River Plate di Januari 2022

Sebuah rumor baru beredar mengenai perburuan gelandang Manchester United. Setan Merah dilaporkan akan mendaratkan Nicolas De La Cruz dari River Plate.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah berburu gelandang baru. Setan Merah membutuhkan tambahan armada di lini tengah mereka.

United sendiri gagal untuk mendatangkan gelandang baru di musim panas kemarin. Sehingga mereka dilaporkan akan menjajal lagi berburu gelandang di tahun 2022.

Menukil Fichajes, Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Argentina. Mereka dilaporkan ingin memboyong Nicolas De La Cruz dari River Plate.

Menurut laporan tersebut, Manchester United cukup tertarik untuk mengamankan jasa De La Cruz.

Ini dikarenakan sang gelandang adalah pemain yang serba bisa. Ia bisa mengover beberapa posisi di lini tengah dengan sama baiknya.

De La Cruz juga tercatat membuat 23 gol dan 29 assist dari 130 penampilan untuk raksasa Argentina itu. Sehingga gelandang 24 tahun itu dinilai opsi yang bagus untuk MU.

Manchester United juga tertarik merekrut De La Cruz karena mahar transfernya yang terjangkau.

Kontrak De La Cruz di River Plate akan berakhri di Desember 2022. Sejauh ini pemain Timnas Uruguay itu masih enggan memperpanjang kontraknya di sana.

Alhasil MU dikabarkan bisa mengangkut sang gelandang dengan bayaran sebesar 16 juta Euro di Januari nanti.

Manchester United juga direkomendasikan untuk mengangkut De La Cruz oleh Edinson Cavani.

Striker mereka itu menilai De La Cruz gelandang yang cocok dengan kebutuhan Manchester United saat ini.