by

MU Impor Bek dari Spanyol Sebagai Pengganti Harry Maguire

Spekulasi baru muncul mengenai siapa pengganti Harry Maguire di skuat Manchester United musim depan. Setan Merah dilaporkan akan merekrut Pau Torres dari Villarreal sebagai gantinya.

Manchester United dilaporkan sudah mantap untuk belanja bek tengah baru di musim panas nanti. Mereka butuh bek tengah baru setelah penampilan Harry Maguire tidak kunjung stabil.

Setan Merah sudah mulai memetakan calon pengganti Maguire di tim mereka. Ada beberapa nama bek top yang kabarnya masuk incaran Setan Merah.

Manchester Evening News melaporkan bahwa MU sudah menentukan target transfer utama mereka di musim panas nanti. Mereka ingin mengamankan jasa Pau Torres dari Villarreal.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United ingin merekrut Torres karena mereka sudah mengamati sang bek.

MU sudah kesengsem dengan sang bek sejak final Liga Europa 2021 kemarin. Bahkan ia sempat ramai dikabarkan akan bergabung dengan MU di musim panas kemarin.

MU dikabarkan semakin terkesan dengan performa Torres yang musim ini tampil ciamik di skuat Villarreal. Jadi mereka akan membangkitkan minat mereka terhadap sang bek.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak akan mudah untuk mendatangkan Torres di musim panas nanti.

Sang bek masih memiliki kontrak yang cukup panjang di La Ceramica. Ia dikabarkan punya klausul rilis sebesar 60 juta Euro.

Harga ini relatif mahal bagi Manchester United. Jadi Setan Merah masih pikir dua kali sebelum menebus pemain Timnas Spanyol itu.

Manchester United sendiri sudah menyiapkan sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal meminang Torres di musim panas nanti.

Ada Antonio Rudiger dan Jurrien Timber yang dilaporkan jadi incaran Setan Merah di musim panas nanti.