by

MU Siapkan Tawaran Perdana Untuk Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Sergej Milinkovic-Savic nampaknya bukan sekedar pepesan kosong belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan menyiapkan tawaran perdana untuk pemain Lazio itu.

Manchester United diketahui akan membeli gelandang baru. Mereka butuh mesin baru di lini tengah mereka karena Paul Pogba akan cabut di musim panas nanti.

Ada satu nama yang cukup sering dikabarkan akan jadi pengganti Pogba. Ia adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir La Repubblica, MU benar-benar serius menginginkan sang gelandang. Mereka dilaporkan segera melepas tawaran perdana untuk Milinkovic-Savic.

Laporan itu mengklaim MU sudah mengambil ancang-ancang merekrut Milinkovic-Savic. Mereka akan akan melepaskan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Jumlah yang disiapkan MU untuk merekrut Milinkovic-Savic cukup besar. Mereka akan mengajukan tawaran sebesasr 60 juta Euro ke Lazio.

Manchester United berharap tawaran itu bisa meyakinkan Lazio untuk melepaskan pemain Timnas Serbia itu ke Old Trafford di musim depan.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa tawaran perdana MU itu kemungkinan besar akan ditolak. Karena Lazio sudah menetapkan harga jual sang gelandang.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 80 juta Euro untuk jasa sang gelandang. Sehingga tawaran MU masih jauh di bawah keinginan mereka.

Jadi mereka meminta manajemen Setan Merah untuk menaikkan tawaran mereka jika mereka benar-benar tertarik merekrut sang gelandang.

Manchester United harus bergerak cepat. Karena Milinkovic-Savic punya banyak penggemar di musim panas nanti.

Real Madrid dan Barcelona dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang dari Ibukota Italia.