by

MU Ternyata Sudah Menyiapkan Gelandang AS Monaco Ini Sebagai Pengganti Paul Pogba

Manchester United diam-diam mulai mempersiapkan pengganti Paul Pogba. Setan Merah dilaporkan tengah memproyeksikan Hannibal Mejbri untuk menjadi penerus Pogba.

Pogba bisa dikatakan salah satu pemain terbaik MU di musim ini. Gelandang asal Prancis itu tercatat sukses mengemas tujuh assist hanya dalam empat pertandingan perdana EPL musim ini.

Namun MU saat ini sedang harap-harap cemas. Karena kontrak Pogba akan berakhir di musim panas tahun depan, dan hingga kini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru.

Manchester United sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa gelandang untuk pengganti Pogba. Namun The Athletic mengklaim bahwa MU lebih memilih untuk mengorbitkan pemain mudanya untuk menggantikan Pogba.

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan mengorbitkan Hannibal Mejbri sebagai pengganti Pogba.

Sang gelandang direkrut dari AS Monaco pada tahun 2019 silam. Sejak saat itu, ia dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik di MU.

Ia menunjukkan performa yang istimewa di tim muda MU, sehingga Solskjaer dan tim pelatih MU terkesan akan bakatnya.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United mulai mencoba memaksimalkan potensi Hannibal.

Sang gelandang memiliki posisi asli nomor 10. Namun pelatihnya di tim U-23 MU, Neil Wood mulai menggesernya agak ke belakang ke posisi Pogba.

Hasilnya performa Hannibal tetap apik dan konsisten sehingga tim pelatih MU menilai pemain 18 tahun ini berpotensi besar jadi pengganti Pogba.

Mejbri sendiri sudah diberikan debut di tim utama Manchester United.

Ia sudah diberikan kesempatan debut oleh Solskjaer beberapa waktu yang lalu.