by

MU Tertarik Memboyong Moussa Diaby Dari Bayer Leverkusen

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan berburu winger kanan baru di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan memboyong Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen.

Manchester United baru-baru ini mengalami masalah. Performa winger mereka, Marcus Rashford jeblok sehingga ia mulai dicadangkan timnya.

Rashford sendiri belakangan dirumorkan ingin cabut dari MU di musim panas nanti. Sehingga Setan Merah mulai ambil ancang-ancang mencari penggantinya.

Sport1 melansir bahwa MU sudah menemukan calon pengganti Rashford. Mereka akan mencoba merekrut Moussa Diaby dari Leverkusen.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk merekrut Diaby. Karena sang winger punya rekam jejak yang bagus.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah tiga tahun membela Leverkusen. Semenjak pindah ke Jerman ia menunjukkan performa yang super ciamik.

Musim ini saja ia berhasil mengemas 16 gol dan sembilan assist bagi Die Werkself. Jadi MU tertarik merekrutnya.

Ada satu kendala bagi MU untuk membajak Diaby. Sang winger punya mahar yang sangat tinggi.

Kontrak Diaby di Leverkusen baru habis di tahun 2025. Sehingga Leverkusen meminta bayaran sekitar 60 juta Euro untuk sang winger.

Harga ini tergolong mahal bagi MU. Jadi mereka akan pikir-pikir sebelum merekrut sang winger di musim panas nanti.

Laporan itu juga menyebut bahwa MU bukan satu-satunya tim yang menginginkan Diaby. Ada satu klub EPL lain yang berminat pada sang pemain.

Mereka adalah Arsenal. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan mencoba untuk merekrut sang winger di musim panas nanti.