by

Nagita Khawatir Rafathar Kekurangan Gizi

Nagita Khawatir Rafathar Kekurangan Gizi

Bulatin.com Mengatur serta mengasuh buah hati bukan perihal yang gampang. Ditambah lagi, bila baru miliki anak pertama. Perihal ini, disadari oleh Nagita Slavina yang baru dikaruniai satu anak, Rafathar Malik Ahmad.

Tidak disangkal oleh Nagita, waktu mengatur buah hatinya, perasaan jengkel seringkali menghampirinya. Terpenting waktu minta si kecil untuk makan.

Gigi sapaan akrab Nagita menjelaskan, Rafathar ialah anak yang sulit makan. Tidak cuma itu, Rafathar cuma ingin konsumsi makanan spesifik atau dapat dimaksud dengan picky eater.

“Ada keselnya ikut jadi orang-tua, tetapi kuncinya sabar. Anak yang picky eater mesti mulai diperkenalkan dengan beberapa macam makanan,” papar ibu satu anak ini didapati dalam peluncuran Curcuma Plus Susu, di Menteng, Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018.

Perasaan jengkel Gigi pada buah hatinya bukan tiada karena. Permasalahan picky eater pasti dapat menyebabkan persoalan pada badan termasuk juga pada kesehatan anak. Istri dari Raffi Ahmad ini pula mengakui cemas akan penyakit yang dapat mengintai Rafathar bila terus-terusan buah hatinya alami waktu picky eater itu.

“Ada kecemasan sendiri, takut Rafathar kurang gizi. Ditambah lagi saat ini penyakit tuch ada saja serta semakin aneh. Pengennya ia sehat selalu,” papar Gigi.

Akan tetapi Gigi tidak tinggal diam. Dia memutar otak supaya anak semata wayangnya itu dapat selalu sehat dengan konsumsi makanan bergizi.

“Mulai kenalin makanan melalui memiliki bentuk di buku narasi lantas kenalkan rasanya. Dari sana ajak anak kenal macam makanan, ajak masak serta makan bareng,” jelas ia.