by

Nanti Pengendalian Mobil Listrik Akan Menggunakan Suara

Nanti Pengendalian Mobil Listrik Akan Menggunakan Suara

Bulatin.com – Tesla jadi produsen otomotif listrik yang penuh dengan dobrakan. Beberapa waktu terakhir CEO Tesla, Elon Musk dalam akun Twitter-nya mengungkap mobil Tesla Jenis 3 juga akan seutuhnya dikendalikan dengan suara atau Voice Controllable.

Pengumuman ini katakan sesudah seseorang akun Twritter @thenosyt ajukan pertanyaan pada Elon Musk supaya Tesla Jenis 3 mempunyai banyak fitur aktif di masa depan.

Kata Edward, interior Jenis 3 begitu minimalis, hingga pengemudi mesti selalu melirik pada suatu monitor sentuh di konsol tengah. Perihal ini pula yang di kuatirkan bisa menyembakan pengemudi hilang konsentrasi.

Menyikapi hal itu, ELon Musk pada akhirnya menyebutkan perbaikan itu tengah dalam step pengembangan. Demikian ditulis Teslarati, Rabu (17/1).

Musk menyebutkan, kalau mobil itu juga akan alami penyempurnaan dengan voice command untuk mengontrol semuanya fitur yang ada pada mobil Tesla Jenis 3.

Selanjutnya dia menyebutkan, perubahan pengoperasian dari manual lewat cara touch screen lalu lewat suara ini dapat dikerjakan cuma meng-upadate aplikasi pada mobil itu.

Musk mencontohkan, satu waktu kelak pengemudi Tesla Jenis S bisa memakai suara untuk menghidupkan kursi pemanas serta itu juga akan direspon secara cepat.

Sayang tidak dijelaskan kapan voice controllable ini juga akan direalisasikan.