by

Napoli Berjanji Bakal Kalahkan Juventus Demi Para Pendukungnya Senang

Napoli Berjanji Bakal Kalahkan Juventus Demi Para Pendukungnya Senang

Bulatin.com – Napoli janji menang lawan Juventus di pertandingan Liga Italia untuk fans bahagia. Hal itu ditekankan sendiri oleh salah satunya pemain mereka, Allan.

Pemain gelandang Napoli, Allan, dengan tidak main-main janji bila team akan berusaha keras untuk hadirkan senyum bahagia di muka supporter mereka. Pertandingan lawan Juventus memang mempunyai tekanan serta gengsi sendiri serta hal tersebut mereka sadari benar.

Mereka selalu membuntuti Juve dengan jarak 13 poin serta siap mengecilkan jarak yang berada di San Paolo. Allan ketertarikan tatap pertandingan ini sebab team dalam keadaan terbaik mereka.

“Kami telah memperoleh laga yang mengagumkan waktu menantang Parma, memperoleh gol yang kurang kami capai waktu lawan Torino serta Fiorentina,” membuka sang pemain melalui Radio Kiss Kiss.

“Kami sekarang ini tengah terasa yakin diri serta masih tenang waktu gol tidak kami temukan. Kami dalam keadaan mental begitu konstan. Punya? Ia ialah pemain yang hebat, semua jumlahnya gol yang dia bisa bicara.”

“Kami berbentuk terbaik untuk pertandingan kesempatan ini. Kami pun miliki Mertens menjadi penyerang jempolan. Kami tidak ingin lihat Juve saja. Kami cuma ingin pikirkan mengenai diri kami sendiri. Intinya kami akan berupaya kerjakan yang terbaik.”

“Kami ini selalu mainkan semua laga seperti final, coba memenangi semua. Nanti kami akan lihat semua mengilang dengan sendirinya.”

“Bagaimana kami menyiapkan diri untuk menantang mereka (Bianconeri)? Kami tahulah jika minggu ini istimewa, lebih istimewa buat semua supporter dibanding kami. Tidak perduli siapa lawan kami, kami selalu pergi untuk menang saja. Kami akan membuat semua fans bahagia.”

“Kami sudah sempat sedih sebab tidak dapat meluncur jauh di Liga Champions, tetapi kami selalu coba sejauh mungkin di pertandingan ini,” ujarnya.