by

Negosiasi Chelsea Dan Bek Timnas Denmark Andreas Christensen Menemui Jalan Buntu

Kabar baru beredar mengenai perpanjangan kontrak Andreas Christensen di Chelsea. Bek Timnas Denmark itu dilaporkan semakin menjauh dari Chelsea setelah negosiasi kontraknya berjalan buntu.

Christensen saat ini menjadi sosok yang krusial bagi Chelsea. Semenjak dilatih Thomas Tuchel, sang bek sukses menjadi benteng yang kokoh bagi pertahanan Chelsea.

Masa bakti Christensen di Stamford Bridge akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Pihak Chelsea sudah mengutarakan bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak sang bek.

The Telegraph mengklaim bahwa situasi negosiasi kontrak baru Christensen berjalan alot. Saat ini sang bek lebih dekat untuk cabut dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Christensen sudah menyepakati tawaran dari Chelsea. Namun tiba-tiba sang bek berubah pikiran.

Ia dilaporkan menuntut nilai gaji yang lebih besar. Karena setelah ditimbang-timbang, ia merasa gajinya masih tergolong kecil jika dibandingkan pemain inti Chelsea lainnya.

Selain itu Christensen pada awalnya menyepakati kontrak berdurasi lima tahun. Namun saat ini ia hanya meminta kontrak berdurasi tiga tahun saja.

Dalam wawancaran terbarunya, Christensen mengaku masih bahagia di Chelsea. Ia mengaku ingin bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Ia senang karena dipercaya oleh Thomas Tuchel. Ia juga menilai permainannya semakin berkembang bersama The Blues.

Ia juga menyebut hubungannya dengan pihak klub baik-baik saja. Sehingga ia berharap kontrak barunya bisa lekas kelar.

Berkat performa apiknya, Christensen sukses membuat Chelsea tampil perkasa di Premier League. The Blues menjadi tim paling konsisten hingga November 2021.

Mereka kini duduk di peringkat pertama klasemen sementara EPL. Mereka terpaut tiga poin dari Man City di peringkat dua.