by

Netizen Salahkan Mantan Ketika Dekorasi Terbakar

Netizen Salahkan Mantan Ketika Dekorasi Terbakar

Bulatin.com Hampir tiap-tiap orang tentu inginkan acara pernikahan yang penuh dengan situasi romantis. Beberapa tema pernikahan juga diambil untuk wujudkan yang diimpikan itu. Akan tetapi di balik itu semua, yang sangat terpenting ialah kelancaran serta tidak ada kendala dalam tiap-tiap acara.

Dalam sebuah video ada satu pesta pernikahan yang perlu selesai dengan memilukan sesudah salah satunya dekorasi acara pesta itu terbakar karena kembang api.

Saat acara yang dipandu oleh MC masuk session wedding kiss, ke-2 pengantin ada pas di tengahnya tamu undangan dibawah pergola yang dihiasi oleh bunga-bunga, kembang api, karpet merah serta lampu.

Awalannya session wedding kiss tampak berjalan mulus waktu ke-2 pengantin lakukan ciuman yang dihiasi dengan percikan kembang api dari atas pergola. Akan tetapi, tidak diduga sisi atas pergola tampak ada yang terbakar serta beberapa tamu tampak mulai mengetahuinya.

Ke-2 pengantin langsung sadar serta menjauh dari pergola yang terbakar, makin lama apinya selalu jadi membesar serta membakar semua sisi dekorasi itu. Sebagian orang tampak coba memadamkannya dengan menyiramkan air.

Video yang diupload account Instagram ngakaksehat ini sudah disaksikan lebih dari 300ribu kali dengan beberapa ribu komentar, beberapa warganet justru inget dengan bekas. “Doa sang bekas,” catat salah satunya komentar.