by

Netizen Sebut Ariel Tatum Potong Rambut Lantaran Patah Hati

Netizen Sebut Ariel Tatum Potong Rambut Lantaran Patah Hati

Bulatin.com Pesona aktris cantik Ariel Tatum memang selalu membuat kaum pria selalu kagum pada figurnya. Diketahui menjadi wanita cantik, dengan rambut terurai panjang, dan tubuhnya yang tetap tampak seksi, tidak dikit orang yang jatuh cinta pada dara kelahiran Jakarta 21 tahun itu.

Sebutlah saja Stefan William, Al Ghazali, Ello, serta pemain sepak bola Ryuji Utomo, pria-pria yang sudah sempat mengalahkan hati Ariel. Akan tetapi kesempatan ini, Ariel kelihatannya ingin tampil beda dengan memotong rambutnya jadi pendek, seperti yang barusan diunggahnya lewat account instagramnya.

Kenakan dress panjang berwarna hitam, clutch, dan tatanan baru rambut pendeknya, Ariel memang lebih tampak anggun serta dewasa. Netizen juga ikut memberi komentar sepakat dengan rambut baru pelantun lagu Sebab Saya Tlah Denganmu itu.

“Cantik sekali Ril,” puji warganet.
“Ya ampun, rambut baru yang tadi malam dibicarakan, cantik ehh, sweety,” sambung yang lain.
“Jika potong semakin cantik kamu Ril,” catat warganet.
“Cakeppppnyaa si gadis jika rambutnya pendek,” pujian lainnya.

Bahkan juga, ada yang mengkaitkan fakta Ariel merubah penampilannya pada sang bekas, Ryuji Utomo yang barusan melamar kekasih barunya dengan ide yang begitu romantis lewat helikopter waktu lalu.

“Langsung potong rambut tahu mantannya ingin nikah,” catat warganet.
“Rambut baru lembaran cinta baru mungkin yess,” bertanya warganet.
“yang cantik berikut ditinggal buat ngelamar yang lain, terasa turut susah akutu,”

Ariel serta Ryuji memang sudah sempat bersama dengan saat beberapa bulan, akan tetapi, keduanya akan memutus untuk berpisah, hingga kemudian Ryuji mempunyai kekasih baru bernama Shabrina Ayu serta barusan melamarnya.

Ariel juga tampak mengatakan selamat buat sang bekas dengan memberi komentar di account instagram Ryuji. Dia juga dipandang tidak berhasil move on sebab belumlah temukan alternatif figur Ryuji sampai sekarang ini.