by

Newcastle Kebut Transfer Playmaker Real Madrid Eden Hazard

Spekulasi masa depan Eden Hazard memasuki babak baru. Newcastle dilaporkan sedang mengupayakan agar sang playmaker bisa bergabung dengan tim mereka di musim panas nanti.

Hazard santer dikabarkan akan cabut dari Real Madrid di musim panas nanti. Sang playmaker mulai putus asa dengan minimnya jam bermain yang didapatkannya di Real Madrid.

Sejak musim lalu beredar wacana bahwa Hazard akan comeback ke EPL. Ia dilaporkan akan kembali memperkuat mantan klubnya, Chelsea.

Defensa Central mengklaim bahwa ada perubahan rencana. Hazard dilaporkan lebih berpeluang kembali ke Inggris bersama Newcastle.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sebenarnya serius ingin memulangkan Hazard. Namun mereka harus banting setir.

Ini disebabkan Roman Abramovich akan menjual Chelsea. Sehingga kondisi internal mereka cukup bergejolak.

Mereka tidak yakin pemilik baru Chelsea tertarik merekrut Hazard. Sehingga mereka mundur perlahan dalam transfer ini.

Di saat Chelsea galau, Newcastle dilaporkan mulai tancap gas untuk mengamankan jasa Hazard.

The Magpies dilaporkan akan berinvestasi besar di musim panas nanti. Pemilik baru mereka ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang agar Newcastle bisa bersaing di papan atas EPL lagi.

Hazard dinilai punya profil yang tepat untuk membawa Newcastle maju. Sehingga mereka sedang mengupayakan transfer ini.

Real Madrid sendiri dilaporkan tidak akan menghalangi Chelsea atau Newcastle untuk mendatangkan Hazard di musim panas nanti.

Mereka menilai Hazard hanya jadi beban bagi tim mereka, karena gajinya yang sangat tinggi. Sehingga mereka akan senang jika ada klub yang mau merekrut Hazard.