by

Neymar Dikabarkan Terlihat Di Bandara Turin

Bulatin.com – Bintang PSG sekaligus juga pemain termahal di dunia, Neymar, sudah sempat kelihatan di lapangan terbang Caselle, Turin, pada Kamis (25/4) malam waktu ditempat. Tetapi, dia tidak ada disana untuk masuk dengan club raksasa Italia, Juventus. Neymar Dikabarkan Terlihat Di Bandara Turin

Neymar Dikabarkan Terlihat Di Bandara Turin

Neymar langsung pergi ke Turin selesai melakukan session latihan pagi bersama dengan PSG. Menurut laporan, pemain dari Brasil itu akan ada di Italia sampai Jumat (26/4) untuk hadir session latihan sore bersama dengan rekan-rekan setimnya.

Hadirnya sudah sempat membuat publik menduga-duga jika dianya akan berjumpa dengan perwakilan Juventus. Tetapi realitanya, sesuai apa yang tertuang di Corriere.it, dia tidak ada disana untuk masuk dengan sang juara bertahan Serie A itu.

Lumrah bila publik ditempat berasumsi jika Neymar datang di Turin untuk masalah sepak bola, karena dia ditemani oleh sang bapak yang adalah agennya. Tetapi, ada fakta lainnya yang melatarbelakangi kedatangan Neymar di kota itu.

Isu mengatakan jika pemain berusia 28 tahun itu tengah berkunjung ke tempat tinggal pemain Juventus, Douglas Costa. Kedua-duanya didapati berteman baik serta Neymar dimaksud ingin hadir pesta ulang tahun kompatriotnya itu.

Fakta lainnya dari kehadirannya terkait dengan masalah komersil. Dia dimaksud tengah bekerjasama dengan satu produk baju di Italia, Diesel, dan minyak wangi di kota Milan. Diluar itu, dia hadir satu kompetisi futsal yang diadakan di Naples.

Kepindahan Neymar ke Juventus juga, sampai sekarang ini, masih tetap hanya mimpi semata. Karena, nilai yang perlu dikeluarkan untuk bajak Neymar dari PSG jelas begitu jauh dari hitung-hitungan manajemen Juventus.

Club raksasa Italia itu termasuk cukuplah perhitungan dalam menghadirkan pemain anyar. Pembelian termahal mereka ialah Cristiano Ronaldo, yang dibawa dari Real Madrid dengan bandrol sampai 100 juta euro pada musim panas tempo hari.

Juventus diketahui jarang keluarkan uang dalam jumlahnya besar untuk memperoleh satu orang pemain saja. Cuma ada tiga pemain yang sempat mereka rekrut dengan nilai transfer diatas 50 juta euro. Mereka ialah Gianluigi Buffon, Gonzalo Higuain, serta Ronaldo.