by

Neymar Tak Mau ke Real Madrid Jika Masih Ada Ronaldo

Neymar Tak Mau ke Real Madrid Jika Masih Ada Ronaldo

Bulatin.com – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, diberitakan siap gabung dengan Real Madrid. Tetapi, eks bomber Barcelona itu mempunyai beberapa prasyarat untuk Presiden Madrid Florentino Perez.

Dilaporkan Marca, beberapa perwakilan Madrid berjumpa dengan Neymar waktu pemain asal Brasil itu melakukan berlibur paruh musim. Terakhir, Neymar selalu dihubungkan dengan Madrid.

Media Spanyol, Don Balon, bahkan juga mengklaim Neymar sudah berikan lampu hijau pada manajemen Madrid. Tapi, penyerang 25 tahun itu berikan prasyarat pada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Neymar cuma menginginkan geser ke Madrid bila beberapa pemain bintang El Real, terlebih Cristiano Ronaldo, telah meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain 25 tahun itu tidak mau sharing status pemain bintang paling utama dengan penggawa Madrid yang lain.

Tidak cuma Ronaldo, Neymar juga memohon pada Perez supaya winger asal Wales, Gareth Bale, di jual. Diluar itu, dia tidak mau dilatih Zinedine Zidane di Madrid.

Meski sekian, hasrat Neymar bukanlah hal yang tidak mungkin untuk diwujudkan. Sebab, Ronaldo telah tidak muda sekali lagi serta tidak akan untungkan dari sisi usaha dan tampilan diatas lapangan dalam satu tahun lebih ke depan.

Zidane terakhir juga tengah digoyang gosip pemecatan. Pelatih asal Prancis itu tengah dihubungkan dengan Juventus. Begitu halnya Bale yang dijagokan juga akan merapat ke Manchester United.