by

Nia Ramadhani Panen Kritik hingga Jadi Trending

Nia Ramadhani banjir kritikan tajam hingga menjadi trending di Twitter usai menjadi host bersama Raffi Ahmad di ajang TikTok Awards pada Sabtu (30/1).

Dalam acara yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno itu dua host utama Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani disorot karena dianggap tak cocok.

Pasalnya, Nia Ramadhani menganggap Raffi terlalu banyak bicara usai menyapa beberapa petinggi yang hadir di acara tersebut.

“Ih dia terus deh yang ngomong,” keluh Nia, yang dikutip di akun Instagram @igtainment.

Tak ayal Nia pun dianggap tak layak menjadi host untuk acara bergengsi tersebut.

Nama Nia Ramadhani pun juga menjadi trending di laman Twitter.

“Nia itu yah kalo ngomong aja belibet mau jadi host formal kya gitu. Kasian temennya dong kdang gw nonton mami bos aja gak ngerti dia ngomong apa, belibet bgt,” sahut akun @iwanda***.

“Gimana ya…? Biarpun cantiknya kebangetan dan duitnya gak bakal habis 7 tanjakan tapi itu semua gak bisa menutupi tingkat kecerdasan seseorang,” sindir pemilik akun @annas***.

“Dari Nia Ramadhani kita belajar: Jangan investasi ke wajah dan badan saja. Lebih penting lagi untuk belajar manner, attitude, dan mengembangkan isi otak dan skill. Nggak selamanya cantik aja bisa jadi modal hidup even ada ‘beauty privilege’,” tukas akun @phoeb***.

Nia Ramadhani sendiri belum memberikan komentar terkait hal ini.