by

Nikita Mirzani-Dinar Candy Saling Intip Payudara

Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya mantan istri Dipo Latief ini mengintip payudara Dinar Candy. Bukannya merasa malu, Dinar Candy malah menyodorkan payudaranya ke Nikita Mirzani.

Tak hanya berbicara tentang payudara, Dinar Candy juga menunjukkan alat kelaminnya di depan Nikita Mirzani. Seperti apa aksi Nikita Mirzani yang mengintip payudara dan alat kelamin Dinar Candy? Yuk intip kelakuannya.

Nikita Mirzani Ngintip Payudara Dinar Candy

Usai menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta dan viral di media sosial, Dinar Candy diundang oleh Nikita Mirzani untuk membuat konten YouTube-nya. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan membuka dan mengintip payudara milik Disc Jockey (DJ) seksi itu.

Pada awalnya, ibu tiga anak itu menanyakan keaslian payudara Dinar Candy. Dengan santai, perempuan berusia 27 tahun ini mengaku payudaranya telah dioperasi sehingga menjadi besar.

“Kan t*t* lu ini hasil operasi kan? Coba liat p*nt*l nya ada di mana?” tanya Nikita Mirzani seraya membuka dan mengintip payudara Dinar Candy dilansir dari YouTube Crazy Nikmir Real pada Jumat, 2 Oktober 2020.

“Di atas! Ih di atas,” balas Dinar Candy seraya mempertahankan branya.

Aktris berusia 34 tahun ini menyatakan jika puting payudara Dinar Candy berada di samping. Hal ini langsung dibantah oleh perempuan bernama asli Dinar Miswari ini. Menurutnya sport branya miring, sehingga puting payudaranya ke samping.

“Dulu t*t* lu sekecil apa?”tanya perempuan yang disapa Nyai itu.

“Dulu (ukuran) 34. Sekarang 36,” tandasnya.

Rupanya Nikita Mirzani kembali mencuri-curi untuk memegang dan melihat payudara Dinar Candy. Dinar Candy pun panik dan berteriak seraya meminta mantan istri Sajad Ukra ini untuk berhenti memegang payudaranya.

Perlihatkan Alat Kelamin

Nikita Mirzani pun menanyakan pertanyaan yang sudah ditampung dari netizen. Salah satunya ialah bulu kemaluan dari Dinar Candy. Pelantun Dokter-Dokteran itu mengaku rutin melakukan laser sebulan sekali untuk merawat alat kelaminnya.

“Gua juga dilaser. Iya makanya enggak ada,” kata Nikita Mirzani.
“Iya dilaser. Soalnya kalau enggak dilaser, di waxing gitu timbul jerawat,” balas Dinar Candy.

“Coba liat, coba cek…,” tutur aktris film Comic 8.
“Ya Allah, aku mah malu,” tandas Dinar Candy sambil membuka sedikit celananya dan memperlihatkan alat kelaminnya kepada Nikita Mirzani.

Setelah melihat, Nikita Mirzani justru memuji kebagusan alat kelamin Dinar Candy. DJ kelahiran Bandung ini menyatakan jika alat kelaminnya masih dipenuhi bulu-bulu halus, berbeda dengan Nikita Mirzani yang sudah mulus layaknya bayi