by

Nikita Mirzani Minta Mbak You Ditangkap, Ini Alasannya

Artis Nikita Mirzani memberikan dukungannya kepada beberapa pihak yang berencana melaporkan peramal Mbak You ke polisi. Mbak You dinilai melakukan penghasutan karena meramalkan Presiden Jokowi lengser di tahun ini.

Seruan penjarakan Mbak You oleh Nikita Mirzani itu diunggah ulang oleh akun gosip @igtainmenttt di Instagram, Minggu (17/1/202).

Dalam komentarnya, janda anak tiga itu berharap bahkan mendoakan agar laporan masyarakat terhadap Mbak You diterima oleh pihak kepolisian.

“Penjarakan ini orang (Mbak You). Semoga laporan masyrakat cepat diproses polisi,” kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut bintang film Comic 8 ini berharap Mbak You di penjara. Dia bilang, ramalan Mbak You akan lebih bermanfaat jika meramalkan nasib para narapidana.

“Supaya lo dipenjara. Mendingan lo ngeramal orang-orang yang ada dipenjara deh tuh lebih berfaedah,” sambung Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Mbak You meramalkan Jokowi akan lengser di 2021. Ramalan itu terungkap dalam video potongan ramalan Mbak You yang diunggah pada September 2020 lalu.

Kendati begitu, Mbak You pun mengklarifikasi isu ramalan lengser tahun 2021. Dia mengatakan bahwa maksudnya tahun 2024 bukan 2021.

“Di preskon 2020, di tahun mendatang pergantian presien di 2024 itu ada pergantian presiden, bukan pergantian presiden sekarang. Bukan 2021, tapi di saat nanti di pergantian presiden 2024 akan ada ganti presiden, bukan 2021 ganti presiden,” kata Mbak You dikutip SuaraBogor.id dari akun Youtubenya, Jumat (15/1/2021).

Mbak You pun mengatakan dalam ramalan itu, dia mengakui jika di 2021, hasil penerawangannya politik RI akan memanas. Bahkan ada menteri diganti.

“Saya bilang di 2020, di 2021 ada politik memanas akan ada resuffle kabinet dan menteri diganti. Saya juga jelaskan di 2021 politik memanas,” jelas Mbak You.

“Jangan potong pernyataan saya,” imbuhnya lagi..