by

Nissan Indonesia Akan Meluncurkan Mobil Mirip Xpander

Nissan Indonesia Akan Meluncurkan Mobil Mirip Xpander

Bulatin.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) miliki produk baru yang akan didatangkan di Tanah Air tahun ini. Sesudah mendatangkan Datsun Cross, saat ini ada produk baru sekali lagi yang siap lakukan kiprahnya.

Beberapa pihak mengira, produk itu yaitu mobil keluarga dengan kata lain Multi Purpose Vehicle (MPV) hasil aliansi Nissan dengan Mitsubishi. Tak tahu apakah itu yaitu Grand Livina paling baru atau saudara kandung Xpander dari Nissan.

Namun ada pula beberapa pihak mengira, jika Nissan ikut mempersiapkan product hatchback hibrida, Note e-Power. Terutama Note adalah mobil terlaris Nissan di Jepang yang beberapa kali sudah diuji-coba di Tanah Air.

Waktu disinggung apakah MPV atau hathcback, Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI masih tetap malas berkomentar lebih jauh.

” Tahun lalu kita telah terangkan, berarti tahun ini (product baru Nissan), kita telah mulai, pokoknya tunggulah. Yang pasti tahun ini juga akan jadi tahun repot untuk Nissan serta Datsun karna saatnya telah cukup panjang (tidak mengeluarkan product baru), ” katanya di diler Nissan-Datsun Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Dia mengungkap, pasar Indonesia pasti tidak dapat terlepas dari segmen mobil murah seperti Low Biaya Green Car, MPV, serta Sport Utility Vehicle (SUV). ” Jadi tiga besarnya itu sebagai primadona di pasar mobil penumpang. “