by

Nissan March Terbaru Terlihat Sedang Di Uji Coba Di Jalanan

Nissan March Terbaru Terlihat Sedang Di Uji Coba Di Jalanan

Bulatin.com – Nissan sudah meluncurkan generasi paling baru dari mobil Micra di Eropa beberapa waktu lalu. Saat ini, mobil yang di Indonesia di kenal dengan nama March itu tertangkap kamera tengah di uji jalan di Asia Tenggara.

Generasi ke lima dari jenis Nissan March ini tertangkap kamera tengah di uji di satu diantara jalan raya di Thailand. Mobil di uji tanpa ada selubung, hingga desain serta lekuknya dapat tampak jelas.

Ditulis dari Indianautosblog, Jumat 12 Januari 2018, generasi anyar Nissan March ini dibuat memakai rancang bangun V. Dimensi March versi Eropa lebih bongsor dari jenis yang nanti akan di pasarkan di India.

Nissan March anyar di ketahui lebih panjang 174 milimeter, lebih lebar 78 mm serta lebih rendah 55 mm dari generasi sebelumnya.

Untuk pasar Eropa, Nissan di ketahui membekali March dengan beberapa pilihan mesin, yaitu mesin bensin dengan turbocharged memiliki 900 cc, mesin bensin memiliki 1. 000 cc dan mesin diesel turbocharged 1. 500 cc.

Tidak hanya penampilan yang berbeda, Nissan March paling baru diberi sebagian fitur menarik, seperti sistem audio dengan enam speaker BOSE, kamera 360 derajat dan Lane Departure Warning and Traffic Sign Recognition.