by

Nissan Terra Terbaru Tetap Diboyong Walau Pajaknya Tinggi

Nissan Terra Terbaru Tetap Diboyong Walau Pajaknya Tinggi

Bulatin.com – PT Nissan Motor Indonesia membawa produk baru di Indonesia, bernama Terra. Sport utility vehicle kompetitor Mitsubishi Pajero Sport serta Toyota Fortuner ini ada dalam pilihan penggerak dua roda ataupun empat roda.

Menurut Head of Communication NMI, Hana Maharani, di segmen Nissan Terra, konsumen tidak cuma inginkan mobil dengan penggerak roda belakang, tapi juga penggerak empat roda untuk penuhi kebutuhannya.

” Ini kan gunakan ladder frame, jadi dengan detail kendaraan itu sangat mungkin untuk 4×4. Di Indonesia sendiri, dibanding dengan 4×2, mobil 4×4 angkanya lebih kecil, tapi permintaannya ada. Serta dengan detail, sangat mungkin, ” kata Hana di Pameran GIIAS, Rabu malam 8 Agustus 2018.

Lalu, berapa meyakini NMI jika Nissan Terra 4×4 dapat merayu penduduk Indonesia? General Manager Research and Development NMI, Masayuki Ohsugi menyampaikan, banyak penduduk Indonesia yang menyukai SUV berpenggerak empat roda.

” Kami ketahui, pajak di Indonesia untuk mobil 4×4 tinggi, tapi permintaannya masih ada. Jadi saya pikir, konsumen masih perlu mengemudi mobil 4×4, seperti waktu keluar kota, ” katanya.

Nissan Terra di tawarkan dalam empat pilihan variasi, yaitu 2. 5 (4×2) MT, 2. 5 (4×2) E AT, 2. 5 (4×2) VL AT, serta 2. 5 (4×4) VL AT. Walau demikian, belumlah ada harga sah untuk membawa pulang mobil itu.