by

Nokia Dikabarkan Bakal Kembali Keluarkan Ponsel Bernama PureView

Nokia Dikabarkan Bakal Kembali Keluarkan Ponsel Bernama PureView

Bulatin.com – Konstruksi lawas ciri khas smartphone Nokia diyakinkan akan kembali ada, terpenting kamera. Alasannya, sesudah diyakinkan kembali menggunakan lensa Carl Zeiss, HMD Global dimaksud akan memakai lagi teknologi PureView.

Info ini di ketahui pertama-tama oleh Nokiamob. Diambil dari Android Central, Selasa (28/8/2018), merk PureView sekarang telah dipindahkan dengan sah dari Microsoft ke HMD Global semenjak 23 Agustus 2018.

Sebatas info, PureView termasuk juga salah satunya paten yang dipunyai Microsoft selesai mengakusisi Nokia. Akan tetapi, sekarang waktu buka website European Union Intelectual Properti Office, nama itu telah berada di situs HMD Global.

Untuk di ketahui, Nokia pertama-tama mengenalkan merk PureView pada 2013. Piranti pertama yang menggunakan merk ini ialah Nokia 808, lantas dibawa ke piranti Windows Phone lain , seperti Lumia 1520, Lumia 1020, serta Lumia 920.

Sayangnya, belumlah bisa diyakinkan kapan HMD Global akan mengikutkan teknologi ini ke smartphone Nokia. Namun, mengingat nama PureView telah dipunyai ada peluang perusahaan itu ingin mendatangkan potensi kamera yang lebih oke.

Awal mulanya, HMD Global juga pastikan sudah lakukan kerja sama juga dengan Carl Zeiss. Lewat kerja sama ini nama Carl Zeiss diyakinkan akan kembali terpampang di smartphone merk Nokia.

“Bekerjasama dengan Zeiss adalah sisi penting dari prinsip kami untuk mendatangkan pengalaman terunggul buat pemakai,” tutur CEO HMD Global, Arto Nummela.