by

Novel Bamukmin Sebut Dukung Prabowo-Sandi Jaminan Masuk Surga

Novel Bamukmin Sebut Dukung Prabowo-Sandi Jaminan Masuk Surga

Bulatin.com Jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengkaitkan masalah kecintaan pada pasangan capres-cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan jaminan surga saat berhubungan dengan masyarakat.

Hal tersebut dikatakannya waktu memulai pembacaan doa dalam acara deklarasi dukungan ‘Perempuan Prabowo’ untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Bu, ingin masuk surga? Cinta sama Allah? Cinta sama Rasulullah? Cinta sama Prabowo? Cinta sama Sandiaga Uno? Benar? Takbir!” kata Novel, dari atas panggung Kantor Sekretariat Nasional Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (12/10), disambut perkataan serentak hadirin.

“Insya Allah masuk surga,” sambung Novel.

Dalam kesempatan itu ia menyentuh masalah Farhat Abbas yang dahulu sempat menyebutkan pemilih Jokowi masuk surga serta yang bukan pemilihnya akan ke neraka.

“Yang disana yang kunci bukan Farhat. Masa masuk surga ama simpatisan penista agama. Benar tidak? Kurang lebih jika beberapa orang yang simpatisan penista agama masuk surga tidak? Neraka,” sambungnya, kembali disambut tanggapan serentak hadirin.

Tidak cuma sampai disana, sindiran Novel ikut diteruskan dengan tuduhan kriminalisasi ulama yang sampai kini dituduhkan sudah dikerjakan pemerintahan Jokowi.

“Waktu simpatisan penista agama. Ulamanya justru dikriminalisasi. Benar apa geblek tuh?” katanya.

Dalam doanya, Novel minta perjuangan konstitusional golongan emak emak dimudahkan Allah SWT. Ia menjelaskan jihad wanita di tim Prabowo dapat dikerjakan di luar dapur.

“Semoga Allah SWT berkahi langkah kita. Ini perjuangan jihad konstitusional. Ibu-ibu yang namanya jihad bukan kembali cuma di dapur, tetapi ikut perjuangan garda terdepannya emak-emak militan. Semoga emak-emak kita tetap kompak, tetap paling depan, jadi penjaga negara serta penjaga Pancasila,” tutupnya.

Kantor sekretariat nasional posko pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (12/10), semenjak sore dipadati oleh beberapa ratus wanita berpakaian putih serta oranye. Wanita wanita itu mengumumkan dukungan mereka untuk Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno.