by

Oknum Caleg PKS Diduga Lakukan Pencabulan Anak Sudah Lama

Oknum Caleg PKS Diduga Lakukan Pencabulan Anak Sudah Lama

Bulatin.com – Seseorang pelaku calon anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, diadukan pada polisi dikarenakan diduga mencabuli anak kandungnya. Korban alias anaknya itu berinisial CA, berumur 17 tahun.

Pria berinisial AH itu diindikasikan seringkali menggauli anaknya semenjak empat belas tahun yang lalu atau semenjak korban berusia tiga tahun. Si calon legislatif kabur waktu kasusnya diadukan pada polisi serta aparat masih tetap memburunya sampai sekarang.

Tindakan asusila AH terbongkar sesudah korban bercerita momen yang dirasakannya pada sang nenek. Dengar narasi itu, nenek korban berang serta melaporkannya ke Polres Pasaman Barat.

Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso membetulkan jika memang benar ada laporan dugaan pencabulan oleh seorang bapak pada anak kandungnya. Kasusnya masih juga dalam step penyidikan.

‚ÄúTindakan cabul terlapor ini telah disadari oleh korban. [pelaku] berinisial AH, masih juga dalam proses penelusuran. Jadi ia melarikan diri ke Jakarta,” kata Iman.

Iman tidak menyangkal pun mengenai berita jika AH adalah calon legislatif untuk DPRD Pasaman Barat. “Kebetulan lagi nyaleg ia, calon legislatif PKS. Baru diadukan serta masih tetap kami kerjakan penyidikan. Jadi anaknya ini diduga dicabuli semenjak usia tiga tahun sampai tujuh belas tahun. Rusak itu.”