by

Ousmane Dembele Bakal Gabung Klub PSG Bukan Manchester United

Ousmane Dembele nampaknya sudah mantap akan meninggalkan Barcelona di musim panas nanti. Namun ia tidak akan pindah ke Manchester United seperti yang digosipkan.

Dembele saat ini memasuki bulan-bulan terakhirnya sebagai pemain Barcelona. Kontraknya sebagai pemain Barcelona akan habis di musim panas nanti.

Beredar kabar sang winger sudah memutuskan ke mana ia akan pergi. Sang winger dilaporkan bakal pindah ke Manchester United di musim panas nanti.

Foot Mercato mengklaim bahwa Dembele tidak akan pindah ke MU. Ia akan pulang kampung ke Prancis.

Menurut laporan tersebut, Dembele akan kembali ke Prancis di musim panas nanti. Ia akan bergabung dengan PSG.

Les Parisien butuh penyerang baru di lini serang mereka. Karena Kylian Mbappe akan cabut ke Real Madrid di musim panas nanti.

Itulah mengapa Barcelona sedang berburu penyerang sayap baru. Dembele diyakini bakal cocok untuk mengisi posisi itu.

Menurut laporan itu, Dembele bukan sekedar wacana pindah ke PSG. Ia dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan PSG.

Agen sang winger dilaporkan intens berkomunikasi dengan PSG. Mereka sudah menawarkan proyek yang menarik bagi sang winger.

Sejauh ini kedua pihak sudah sepakat secara verbal untuk saling bekerja sama. Namun untuk hitam di atas putihnya masih menunggu beberapa diskusi lagi.

Musim ini Dembele tercatat hanya bermain sebanyak 19 kali di skuat Barcelona. Ini dikarenakan sang winger sempat absen lama karena cedera.

Dari 19 penampilan itu ia berhasil mengemas dua gol dan tujuh assist bagi Barcelona.