by

Ozil Akui Betah Di Arsenal Dan Ingin Selalu Bertahan

Bulatin.com – Gelandang asal Jerman Mesut Ozil akui dia ingin selalu bertahan di Emirates Fase serta dia akui bahagia bersama dengan The Gunners. Ozil Akui Betah Di Arsenal Dan Ingin Selalu Bertahan

Ozil Akui Betah Di Arsenal Dan Ingin Selalu Bertahan

Kontrak Ozil sekarang ini masih tersisa dua tahun di Emirates. Akan tetapi dia sering dimaksud akan selekasnya angkat kaki dari Arsenal.

Pasalnya dia masih tidak tampil sesuai dengan harapan fans serta manajemen club. Walau sebenarnya dia telah dikasih upah setinggi-tingginya.

Manajemen Arsenal juga dimaksud telah punya niat untuk melepas gelandang kidal itu. Tetapi mereka kesukaran untuk mencari club yang ingin menampungnya.

Pada saat waktu depannya belum juga jelas serta sering mendapatkan kritikan dari fans ataupun legenda club, Ozil nyatanya akui masih ingin bertahan di Arsenal.

“Tentunya,” jawab Ozil saat diberi pertanyaan oleh Sky Sports apa dia ingin masih bertahan di Arsenal.

“Saya mempunyai dua tahun dalam kontrak saya. Saya tidak paham sesudah itu tapi saya mempunyai dua tahun ,” tegasnya.

Ozil akui bahagia di Arsenal. Akan tetapi dia akui tidak dapat mengatur waktu depannya sebab hal tersebut tergantung seutuhnya kepada pihak The Gunners.

Diberi pertanyaan apa dia bahagia, dia mengatakan: “Ya. Kenapa tidak?”

“Saya 30 tahun saat ini. Masih ada waktu beberapa waktu di depan saya,” serunya.

“Itu bergantung pada club , tetapi saya mempunyai dua tahun di sini. Sesudah itu saya tidak paham apa yang berlangsung,” tutupnya.