by

Para Driver Online Berdemo Menuju Ke Istana Negara

Para Driver Online Berdemo Menuju Ke Istana Negara

Bulatin.com – Pengemudi taksi online yang tergabung dalam Aliansi Nasional Driver Online (Aliando) juga akan mengadakan tindakan unjuk rasa dimuka Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin, 29 Januari 2018.

Mereka demonstrasi menampik pemberlakuan Ketentuan Menteri Perhubungan Nomor 108 Tahun 2017 mengenai Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak dalam Trayek.

Berdasar pada pantauan, peserta tindakan telah berdatangan mulai sejak pagi di di lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat. Mereka juga akan lakukan jalan kaki dari titik kumpul itu menuju depan Istana Negara.

” Kami yakinkan kalau kami murni dari driver semua, tidak disusupi. Kami bahkan juga jual pin serta kaus sendiri. Ini mandiri dari kami sendiri untuk berjuang, ” kata Koordinator Aliando, Babe Bowie, di lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2018.

Beberapa ribu peserta tindakan selalu berdatangan ke lapangan IRTI Monas. Mobil mereka beberapa diparkir di IRTI serta beberapa yang lain di selama Jalan Medan Merdeka Selatan.

Massa terlihat kenakan kaus bertuliskan ” Tolak PM 108/2017 ” serta pin bertuliskan hal sama. Hingga sekarang ini beberapa pengunjuk rasa masih tetap ada di lapangan IRTI Monas.