by

Pasangan Ini Pilih Lokasi Ektrem Untuk Foto Pernikahan

Pasangan Ini Pilih Lokasi Ektrem Untuk Foto Pernikahan

Bulatin.com – Lakukan sesi photo menikah di taman, obyek wisata, atau di beberapa tempat bersejarah yang lain, telah sangat umum dikerjakan. Tapi untuk yang suka berolahraga berlebihan, pernikahan begini mungkin saja disenangi karna menantang adrenalin, serta mungkin saja ide.

Sepasang suami istri lakukan session photo pernikahan mengerikan diatas tebing curam. Keduanya tampak berdiri diatas tebing sembari sang suami, yang kenakan jas pengantin, memeluk sang istri, yang kenakan gaun berwarna putih.

Seperti di ketahui dari sebagian sumber, photo ini di ambil di satu tebing curam Gunung Chaya di Zhumadian, propinsi Henan, di China tengah.

Tempat panorama itu dipakai dalam pembuatan film serial TV berdasar pada novel classic China, Journey To The West atau lebih di kenal dengan Sun Go Kong. Dalam sebagian photo juga tampak sebagian tokoh dalam ciri-khas serial itu yang tengah ambil gambar.

Dalam photo yang lain, pasangan berbahagia itu juga tampak melewati satu tebing cuma dengan bermodalkan tali pengaman. Walau sekian, keduanya tetaplah tampak tersenyum untuk keperluan photo.

Jadi untuk Anda yang menyukai dengan tantangan, session photo ini dapat jadi ide dengan pasangan. Tapi pastinya harus dengan tetaplah didampingi beberapa pakar serta didukung dengan peralatan keselamatan.