by

Pasangan Khofifah dan Emil Lebih Unggul Menurut Survei Poltracking

Pasangan Khofifah dan Emil Lebih Unggul Menurut Survei Poltracking

Bulatin.com –¬†Hasil survey Poltracking paling baru yang dikerjakan pada 18-22 Juni 2018, memenangi pasangan Khofifah Indar Parawansa serta Emil Dardak, dalam Pilkada Jawa Timur. Dari hasil survey yang dikerjakan, pasangan Khofifah-Emil mencapai 51, 8 %.

Sementara pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno sebesar 43, 5 %. Sementara yang belum juga memastikan pilihan sebesar 4, 7 %.

Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda menyampaikan survey itu sangatlah kuat lantaran baru dikerjakan hari tempo hari. Sistem pengumpulan serta analisis datanya, baru usai pada Jumat malam yang tadi, 22 Juni 2018.

Diluar itu, data juga lebih akurat lantaran responden yang di ambil yaitu mereka yang mempunyai hak nada serta pastinya mencoblos.

” Sampel kami ini berdasar pada DPT (Daftar Pemilih Terus), ” kata Hanta, dalam pemaparan survey di Hotel Sari Pan Pasifik, Jakarta, Sabtu, 23 Juni 2018.

Survey itu dikira lebih kuat, lantaran dikerjakan di semua kabupaten serta kota di Jawa Timur. Ada 1. 200 responden dari semua kabupaten serta kota di Jawa Timur. Sementara margin of error dari pasangan itu yaitu 2, 8 %.

Hanta menuturkan trend kedua gunakan calon memanglah makin naik. Tetapi, trend naik Khofifah belum juga dapat terkejar oleh Ipul-Puti.

” Dari hasil survey Khofifah-Emil diperkirakan bakal unggul di Pilkada Jawa timur namun dengan jarak yg tidak demikian tidak tipis. Dari survey selisihnya 8 %, ” tuturnya.