by

Paul Bogba Mendapat Pujian Dari Playmaker MU Bruno Fernandes

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku senang bisa bermain dengan Paul Pogba. Ia menyebut pemain asal Prancis itu sukses mengeluarkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

Saat Fernandes pertama kali datang ke MU, ada banyak spekulasi mengenai sosok Paul Pogba. Banyak yang menilai Fernandes dan Pogba tidak bisa dimainkan bersamaan karena mereka memiliki posisi yang mirip.

Namun asumsi itu telah terpatahkan. Di beberapa bulan terakhir, Pogba dan Fernandes menciptakan kerja sama yang sangat apik di atas lapangan.

Fernandes mengakui bahwa ia sangat senang bisa bermain bersama Pogba. “Saya sudah mengenal Paul sejak lama, karena kami berdua bertemu di Italia,” buka Fernandes di laman resmi MU.

Fernandes menyebut bahwa sejak awal ia memiliki hubungan yang baik dengan Pogba. Sehingga keduanya bisa saling memahami satu sama lain.

“Saya sudah lama mengenalnya dan kami memiliki hubungan yang bagus. Saya rasa di atas lapangan, kami berdua masih bisa tampil lebih baik lagi bersama,”

“Saya sangat menang bisa menjadi rekan setimnya, dan kami berdua tahu kami bisa saling bekerja sama untuk membantu tim ini,”

Lebih lanjut, Fernandes mengakui bahwa bermain dengan Paul Pogba membuatnya bisa tampil jauh lebih baik lagi.

“Ketika anda bermain dengan pemain terbaik, maka anda bisa mengeluarkan kemampuan terbaik anda. Bagi saya, bermain dengan Paul berarti saya bermain dengan pemain terbaik dunia,”

“Karena ia, saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya dan itu sangat membantu saya,” ujarnya.

Kerja sama Fernandes dan Pogba menghasilkan kemenangan bagi Manchester United.

Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-1 melawan Burnley di akhir pekan kemarin.