by

Paul Pogba Tabrak Traktor Jelang Derby Manchester

Paul Pogba Tabrak Traktor Jelang Derby Manchester

Bulatin.com – Derby Manchester akan tersaji di Etihad Stadium antara Manchester City kontra Manchester United, Sabtu, 7 April 2018. Laga lanjutan Premier League ini menjadi laga penting bagi The Citizens demi mengamankan gelar juara Premier League musim 2017-2018.

Jelang laga, kabar mengejutkan datang dari gelandang MU, Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu menabrak traktor ketika melangsungkan perjalanan untuk sesi latihan, Jumat, 6 April 2018.

Dilaporkan Mirror, untungnya Pogba tak mengalami luka-luka. Mobil Rolls Royce yang dikendarai pun tak mengalami kerusakan yang begitu berarti.

Sebelumnya, striker MU, Marcus Rashford, menyatakan siap menjadi mimpi buruk bagi ManCity untuk kesekian kalinya. Ya, Rashford memang memiliki catatan apik di derby Manchester. Dalam debut di derby Manchester Maret 2016 lalu, Rashford menjadi penentu kemenangan tipis MU atas ManCity, 1-0.

“Tim saat itu bermain dengan brilian dan kami layak menang. Menang di kandang lawan yang kuat, jadi hal yang spesial. Jadi, kami akan melakukannya seperti sebuah tim. Tampil kuat dan termotivasi untuk menang,” kata Rashford dilansir Daily Express.

Sama halnya dengan Rashford, winger MU, Jesse Lingard, tak sudi melihat rivalnya itu mengangkat trofi usai menang di derby Manchester.

“Kami sudah tampil apik belakangan ini. Saya melihat, kami bisa menunjukkan performa terbaik dan jangan sampai ada hal-hal tertentu yang bisa mempengaruhi performa di atas lapangan,” tegas Lingard.