by

Paulo Dybala Siap Pindah ke Inggris Karena Diincar Manchester United dan Arsenal

Ada kabar baik datang bagi Manchester United dan Arsenal. Striker incaran mereka, Paulo Dybala dilaporkan siap pindah ke Inggris pada musim depan.

Enam tahun terakhir, sosok Dybala lekat dengan Juventus. Penyerang asal Argentina itu menjadi andalan di lini serang Si Nyonya Tua.

Namun kebersamaan keduanya akan berakhir di musim panas nanti. Juventus gagal mencapai akta sepakat terkait kontrak Dybala, sehingga sang striker akan cabut dari Turin dengan status free agent di musim panas nanti.

Manchester United dan Arsenal dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa Dybala. Bak gayung bersambut, Corriere Dello Sport mengklaim bahwa sang striker juga tertarik pindah ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, Dybala memang memprioritaskan pindah dari Italia di musim panas nanti.

Sang striker merasa 10 tahun adalah waktu yang cukup baginya berkarir di Italia. Jadi sudah saatnya ia mencari tantangan baru untuk karirnya.

Dybala dilaporkan tertarik dengan ide bermain di Premier League. Jadi ia mempercayakan sang agen untuk mengurus proses transfer ini.

Menurut laporan tersebut, agen Dybala sudah bergerak untuk mengurus proses transfernya ke Inggris.

Ia sudah berkomunikasi dengan Arsenal dan MU. Mereka sudah menerima tawaran dari kedua klub itu.

Saat ini Dybala dan sang agen masih mempelajari tawaran dari MU dan Arsenal serta klub-klub top Eropa lain yang meminati jasanya. Mereka tidak akan buru-buru karena mereka sedang mencari opsi terbaik bagi sang striker.

Musim ini Dybala memang tidak banyak bermain di skuat Juventus karena faktor cedera. Namun ia memberikan kontribusi yang apik bagi si Nyonya Tua.

Musim ini ia berhasil mencetak 13 gol dan enam assist bagi Juventus di semua kompetisi.