by

PDIP Memohon Partai Koalisi Berjuang Penuh

PDIP Memohon Partai Koalisi Berjuang Penuh

Bulatin.com Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kembali mengadakan safari politik berkeliling-keliling Pulau Jawa pada 24 – 26 November 2018.

Bertopik ‘Safari Kebangsaan’, partai berlambang banteng itu minta pekerjaan itu ditiru oleh semua konsolidasi simpatisan untuk mulai memanaskan mesin partainya di bekas kampanye yang tinggal 5 bulan kembali.

Mulai besok, elite serta fungsionaris PDIP memakai bus menelusuri 8 Kabupaten/Kota dari Jawa Barat, Jawa Tengah serta Yogyakarta. “Rapat kerja nasional Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Surabaya menyetujui perolehan tujuan Pemilihan presiden sebesar 70 persen,” kata Hasto dalam info tercatat, Jumat, 23 November 2018.

Ia meneruskan, “Jadi, untuk sampai tujuan itu jadi sembilan partai politik berkemauan untuk menggerakkan semua komponen kepartaiannya baik susunan partai, kepala daerah serta wakil kepala daerah, semua anggota legislatif di semua tingkatan.”

Dalam pekerjaan ini, Hasto menyampaikan, pengurus pusat menyambangi kantor tingkat Dewan Pimpinan Cabang dalam rencana koalisi.

Mengenai 8 titik yang akan disambangi dimulai dari Jakarta ke arah Bandung Barat, Garut, Pangandaran, Cilacap, Magelang, Borobudur, Sleman serta selesai di Yogyakarta.

Koalisi itu menyertakan tiga pilar organisasi yaitu susunan partai, caleg serta kepala daerah. “Sesudah minggu lalu menelusuri jalan utara Jawa, Ibu Megawati Soekarnoputri kembali memberi petunjuk pada partai untuk mengadakan safari lewat jalan selatan Jawa. Selama perjalanan kelak, menyerap masukan dari kader partai serta penduduk yang kami jumpai,” katanya.