by

Pedangdut Seksi Nabilla Gomes ajak Pria Langsung ke Pelaminan

Memilki paras cantik dan karier yang cemerlang, tak membuat kisah asmara pedangdut Nabilla Gomes (26) juga lancar.

Nabilla Gomes mengakui saat ini tidak memiliki kekasih hati dan baru saja putus dengan sosok lelaki yang tak disebutkan identitasnya sebulan lalu.

“Udah capek pacaran karena sudah banyak (mantannya). Karena capek aja pacaran buang uang dan waktu,” kata Nabilla Gomes ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Wanita bernama asli Hanna Nabila Rizka itu menegaskan kalau dirinya tak mau lagi pacaran.

Ia ingin langsung menikah dengan proses taaruf.

“Ini aku mau jalanin taaruf aja. Jadi kalau ada yang ngelamar aku, langsung (nikah) penginnya,” ucapnya.

Wanita kelahiran Surabaya, 17 Juni 1993 itu menegaskan bahwa ia mencari seorang pria yang bisa membahagiakannya baik di dunia dan juga akhirat.

“Statusnya apa aja, duda enggak masalah. Kalau artis sebenarnya enggak mau punya pacar sama profesinya. Tapi kalau jodoh enggak masalah,” jelasnya.

Tentu ada alasan mengapa Nabilla Gomes ngotot ingin melepas status lajangnya dan menjalani bahtra rumah tangga dalam balutan pernikahan dengan pria pilihannya.

“Karena sudah umurnya. Aku tuh kelahiran 1993, jadi udah waktunya mencari pasangan hidup. Lagi pula kan karier udah lumayan, mau cari apa lagi? Ya tinggal cari jodoh aja karena sebentar lagu ulang tahun,” ujar Nabilla Gomes