by

Pegolf No 1 Dunia Ikuti Kejuaraan Di Indonesia

Pegolf No 1 Dunia Ikuti Kejuaraan Di Indonesia

Bulatin.com Kompetisi golf BNI Indonesian Masters 2018 lebih meriah serta menarik dari tahun lalu sebab kehadiran pegolf nomer 1 dunia, Justin Rose. Moment ini akan berjalan di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, 13-16 Desember 2018.

Kompetisi yang telah bergulir untuk ke-8 kalinya ini, akan diikuti pegolf kelas dunia, Justin Rose (Inggris) serta Henrik Stenson (Swedia). Justin Rose adalah pegolf nomer 1 dunia yang adalah juara bertahan di Indonesian Masters.

“Tahun ini Indonesian Masters begitu istimewa. Begitu mujur kita dapat hadirkan Justin Rose. Jadi satu kebanggaan buat kita, dia ingin hadir,” kata Founder Indonesian Masters serta Chairman of Asia Tur, Jimmy Masrin, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu, 7 November 2018.

“Saya pikir ini kali pertamanya kita membawa pemain nomer satu dunia ke Indonesia. Tetapi, di satu bagian pertandingan jadi makin susah,” lebih Jimmy.

Tidak hanya Justin Rose, Henrik Stenson akan ikuti kompetisi itu. Stenson adalah pegolf profesional dengan rangking 29 dunia.

“Kebetulan Henrik serta Justin Rose itu sahabat. Kita ikut mujur Henrik ingin hadir ke Indonesia. Henrik ikut seseorang juara major kompetisi. Saya pikir bagus mereka dapat berkompetisi di sini,” jelas Jimmy.

BNI Indonesian Masters presented by Bank Tabungan Negara (BTN), PT Lautan Luas, Tbk serta Bank Mandiri ini akan diikuti oleh 144 pegolf dari semua dunia. 24 pegolf Indonesia akan turun di kompetisi itu, di manakah empat di antaranya ialah pegolf amatir. Hadiah yang akan diperebutkan di moment ini sampai Rp11 miliar.