by

Pelatih Barcelona Kagumi Stabilitas Andres Iniesta

Pelatih Barcelona Kagumi Stabilitas Andres Iniesta

Bulatin.com – Pelatih club Liga Spanyol Barcelona, Ernesto Valverde, terpana lihat Andres Iniesta tetap masih tajam walau tidak muda sekali lagi.

Sosok Ernesto Valverde segera memberikan pujian pada Andres Iniesta (33 th.), yang dapat dibuktikan masih tetap dapat tampak fantastis saat club Liga Spanyol Barcelona mencetak kemenangan susah atas kubu Alaves. Iniesta bahkan juga dicap pakar oleh Valverde.

Sang pemuncak klassemen La Liga tersebut cuma terpisah 18 menit dari kekalahan perdana mereka musim ini. Hal tersebut berlangsung sesudah sosok John Guidetti berhasil membawa klubnya unggul dahulu di sesi pertama.

Terakhir, sumbangsih gol Luis Suarez serta Lionel Messi berhasil membalikkan kondisi serta meyakinkan Barca menang dengan score tidak tebal 2-1 saja cukup, kembalikan kelebihan 11 angka mereka di puncak klassemen sekarang ini.

Ada yang mengambil perhatian beberapa orang di pertandingan itu. Tindakan dribble serta umpan mengagumkan dari Andres Iniesta buat Suarez dengan gampang cetak gol. Lumrah bila Valverde lalu memberi pujian spesial pada sang pemain senior.

“Kami (Barcelona) masih tetap miliki banyak pemain bagus yang dapat memainkan peranan di lini tengah, tetapi yang namanya Andres Iniesta yaitu paling pakar untuk problem ini, ” puji Valverde lewat FFT.

“Saya sangka dia dapat semakin banyak menolong kami dari tempat itu ya. Yaitu begitu perlu tidak untuk buat sangat banyak pemain kami jadi ada di kotak penalti Alaves. Penimbunan itu jadi dapat memancing terjadinya serangan balik. ”

“Untuk tersebut maka dari itu kami butuh sosok pemain yang dapat bergerak dengan baik di ruangan sempit, seperti Leo serta dianya. Dia telah tunjukkan banyak gerakan yang memukau serta gol itu buat kami jadi dapat bernafas lega, ” ujarnya dengan mengagumi akan.