by

Pelatih Barito Putera Ungkap Timnya Masih Banyak Kelemahan

Pelatih Barito Putera Ungkap Timnya Masih Banyak Kelemahan

Bulatin.com – Kemenangan telak berhasil dicapai Barito Putera di lahga ke-2 penyisihan Group B Piala Presiden 2018. Laskar Antasari menggasak Mitra Kukar 4-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 22 Januari 2018.

Pelatih Barito, Jacken F Tiago, menjelaskan terdapat beberapa perubahan yang begitu penting dari segi permainan. Terlebih produktifitas gol. Meski begitu, masih tetap ada kekurangan Barito sebagai sorotan Jacksen. Barito harus menuai kemenangan di pertandingan melawan Mitra Kukar, untuk melaju ke sesi setelah itu.

” Ada pula catatan negatif yang perlu dibenahi. Tapi, semuanya belum juga dapat jadi satu referensi yang sebenarnya untuk tim, ” kaya Jacksen.

Jacksen mengatakan timnya masih tetap belum juga prima. Pelatih asal Brasil ini menilainya timnya belum juga tunjukkan perform terbaik.

” Tapi, sekurang-kurangnya dari kompetisi ke kompetisi ada perubahan dalam tim. Itu sebagai perhatian saya atas usaha dari pemain, ” ucap Jacksen.

Menurut Jacksen, timnya masih tetap buat kesalahan. Itu buat Barito harus kebobolan dua gol.

” Kita masuk dalam turnamen, memanglah untuk mencari beberapa hal itu (kekeliruan pemain). Jadi pelatih, malah saya lebih suka. Karna, kita dapat tau untuk menangani bebrapa masalah sesuai sama itu. Saya miliki banyak catatan untuk dibenahi, ” ucap Jacksen.

” Bila ada satu kekeliruan, saya tetaplah juga akan menjaga pemain di tempat itu. Saya yakin serta pemain mesti kuat dengan mental, ” imbuhnya.

Dalam duel Derby Borneo itu, Rizky Pora jadi satu diantara pencetak gol ke gawang Martapura.

” Dedikasi untuk tim saja. Karna kemenangan itu untuk tim, ” ucap Rizky.