by

Pelatih Liverpool Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Mohamed Salah

Pelatih Liverpool Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Mohamed Salah

Bulatin.com – Mohamed Salah jadi salah satu target utama Real Madrid dalam bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Fakta ini tentunya layak jadi perhatian khusus bagi Liverpool, selaku klub pemilik Salah.

Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Liverpool justru santai menanggapi isu ketertarikan Madrid terhadap pemain kesayangan mereka itu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan alasan mengapa pihaknya bersikap tenang saat ada isu ketertarikan Madrid terhadap Salah.

Klopp tahu, Salah merasa begitu nyaman. Ditambah, pemain 25 tahun tersebut sudah cocok dengan gaya main gegenpressing ala Klopp di Liverpool.

“Saya tahu Mo sangat nyaman di sini. Dia tahu gaya main kami cocok dengannya. Makanya, saya tak khawatir dengan isu transfer yang berkembang,” ujar Klopp dilansir Bild.

Di sisi lain, Salah juga merasa telah mendapat tempat istimewa selama berada di Anfield. Atmosfer suporter Liverpool, selalu berhasil membuat Salah merinding.

“Adalah hal yang spesial bermain untuk Liverpool. Di malam Liga Champions, fans bertindak begitu luar biasa. Lihat di jalan-jalan, atmosfer yang terlihat dalam laga leg 1 melawan Manchester City, baru itu saya rasakan,” kata Salah.