by

Pelawak Kiwil Digugat Cerai Istri Pertama

Pelawak Kiwil menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan istri pertamanya, Rohimah. Seperti diberitakan sebelumnyaa, Rohimah telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12).

Kiwil berjanji akan menyelesaikan semua persoalan dalam rumah tangganya. Pada kesempatan itu, Kiwil baru kembali dari perjalanan bulan madu dengan istri mudanya, Eva Bellissima.

“To the point aja ya, gue akan kelar-kelarin satu-satu. Tapi tunggu dulu gue mau nyelesain semuanya satu-satu biar kelar aja deh,” kata Kiwil, di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Rabu (16/12).

Meski tengah bersama istri muda, Kiwil terus memantau pemberitaan seputar gugatan cerai istri tuanya. Kiwil juga mendapat kabar langsung dari Rohimah lewat pesan singkat.

“Sudah dengar (digugat cerai), semuanya gue sudah dapat kabarnya, semua gue sudah tahu,” bilangnya.

Sebelumnya publik dibuat kaget dengan kabar pernikahan Kiwil dengan Eva Bellissima, yang begitu tiba-tiba. Dugaan adanya rekayasa atau setingan pun mengemuka. Tak lama berselang, publik kembali dibuat heboh dengan kabar gugatan cerai istri pertama Kiwil.