by

Peluang Gareth Bale Berseragam Manchester United Makin Terbuka Lebar

Peluang Gareth Bale Berseragam Manchester United Makin Terbuka Lebar

Bulatin.com – Gareth Bale tidak henti-henti diisukan juga akan hengkang dari Real Madrid. Peluang besar Los Blancos melepasnya pada musim panas yang akan datang.

Perform Bale sesungguhnya tidak beberapa buruk sangat di Madrid. Masalah paling utama winger asal Wales itu yaitu problem cedera yang seringkali membekapnya.

Sekian kali, Bale pernah ditepikan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Kondisi itu yang saat ini mendorong Bale makin percaya untuk selekasnya angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kebetulan saat ini ada juga beberapa club yang punya niat untuk menampungnya.

Menurut 101 Great Goals, Manchester United jadi calon kuat pelabuhan baru Bale. Dipercaya pemain 28 th. itu dapat jadi andalan manajer Jose Mourinho.

Dilaporkan sportslens. com, Presiden Madrid, Florentino Perez, bersedia untuk jual eks bintang Tottenham Hotspur itu, tapi nilainya tidak kurang dari £88 juta atau sama dengan Rp1, 7 triliun.

Bale sudah buat 19 tampilan di LaLiga musim ini, cetak 10 gol. Bale th. ini kembali fit, sesudah menjaringkan tiga gol untuk Timnas Wales saat hadapi China, 22 Maret 2018.

MU sudah pasti mempunyai uang untuk penuhi harga yang disuruh serta membayar upahnya. Semuanya bergantung pada Bale serta agennya.