by

Peluang Merekrut Mauro Icardi Dari PSG Pada Januari 2022 Lalu Tidak Digunakan Oleh Arsenal

Klub Premier League asal London, Arsenal, dikabarkan menolak peluang untuk merekrut Mauro Icardi dari PSG pada Januari 2022 kemarin.

Arsenal sedang memburu striker baru. Kabar itu sudah muncul dalam beberapa bulan terakhir.

Pasalnya mereka disebut akan kehilangan dua penyerang seniornya yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette pada musim panas 2022 mendatang. Nyatanya Aubameyang pergi lebih cepat.

Pemain asal Gabon itu cabut ke Barcelona pada Januari 2022 kemarin. Ia bisa merapat secara gratis ke Camp Nou karena Arsenal sepakat memutus kontraknya.

Stok penyerang Arsenal tentu saja berkurang dengan kepergian Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka tentu ingin segera mencari amunisi baru.

Kesempatan emas untuk mendatangkan striker baru akhirnya didapat oleh Arsenal. Mereka ditawari untuk merekrut Mauro Icardi dari PSG.

Kabar tersebut diungkapkan oleh The Athletic. Akan tetapi secara mengejutkan, Arsenal menolak peluang untuk memakai jasa Icardi.

Laporan itu juga menyebut apa alasan Arsenal menolak Icardi. Pemain Argentina itu dirasa tidak cocok dengan skema main yang dipakai oleh Mikel Arteta.

Sekarang ini Arsenal hanya mengandalkan dua striker saja sampai musim berakhir. Selain Lacazette, The Gunners akan memakai tenaga Eddie Nketiah.

Arsenal sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Dusan Vlahovic.

Namun pemain Serbia itu menolak pindah ke Arsenal. Sekarang ia sudah resmi jadi bagian skuat Juventus.

Nama lain yang masuk bidikan Arsenal adalah penyerang milik Real Sociedad, Alexander Isak. Demikian juga penyerang milik Everton, Dominic Calvert-Lewin.